Thursday, March 11, 2010

Fotokuu

hari rabu kemarin gue bawa kacamata 2 biji ke sekolah, tadinya cuma mau ditunjukin ke Poppy doang, eh taunya sampe dipinjem sana- sini hahaha
trus gue juga kurang kerjaan tuh, bawa- bawa kamera. udah aja foto- foto di kelas ga ada guru maupun ada guru meheee

fotonya menyusul yaa kawan- kawan, internetnya lagi tidak bersahabat nih

hari ini pas gue pulang sekolah, temen seperjuangan gue, Dira udah nungguin dirumah gue. and guess what? gue dijadiin model pr fotografinya dia. dalem hati gue bilang, gue foto- foto biasa aja udah kacau, apalagi ini, yang serius?!
oke, hasilnya lumayan laaah. settingnya di depan lemari baju kamar gue dan berhasil mengambil at least 20 foto yang gak cacat. properti? udah deh pokoknya gue di dandanin HABIS sama dia.

ini salah satu fotonya


what do you think?

iya, menurut gue, aneh gue kayak gini dan, kulit gue terlihat seperti mayat :/. sebenernya gue cuma jatuh cintrong kepada dress sama conversenya aja. untuk menghargai Dira, I LIKE THE WHOLE LOOK (kecuali rambutnya, geli booo XD)

garis besarnya, 2 harian ini gue foto- foto terus, jadi obsessed lagi deh sama fotografi. AAAAAAAHH, jangan doong, musik aja cukup buat gue pusing! XP

that's all for today, insya Allah besok ngupload foto di 9i
buh-byeeee X)

1 comment: